Pembangunan Masjid Fathul Jannah Jombang

Proses Pembangunan Kubah Masjid Fathul Jannah
Tiga belas tahun sudah Masjid Fathul Jannah berdiri sejak tahun 2000 di mana Pondok Pesantren Darussalam yang berdiri pada tahun 1996 belum mempunyai masjid. Seiring dengan perjalanan banyak masyarakat yang memondokkan putranya. Sejak itu para santri selalu sholat jum’at di desa yang agak jauh dari tempat asrama santri. Oleh karena itu, pengasuh dan tokoh masyarakat sekitar berniat untuk membuat masjid di dalam pondok pesantren Darussalam dengan tujuan untuk mengembangkan da’wah islam dan juga sebagai pusat pelatihan santri dalam praktik imam, khotib dll.

Dengan lamanya proses pembangunan masjid Fathul Jannah mengakibatkan beberapa bagian atap cor dag keropos karena lantai 2 dari masjid belum dilanjutkan pembangunannya dikarenakan keterbatasan dana dimana sampai saat ini proses pembangunan masjid adalah dari donatur. Bagi anda yang ingin menjadi donatur pembangunan masjid Fathul Jannah pondok pesantren Darussalam ini bisa menghubungi nomor yang tertera dibawah ini.


Contact Person :
Bapak Moh. Noor : 081 359 843 808
Bapak Ahmad Junaidi : 085 648 566 446
Bapak Ramdon : 085 746 069 093


By Ust Fuad :  Bagi para alumni yang mau membantu dalam penggalangan dana untuk pembuatan "KUBAH MASJID PONDOK" dapat mendownload proposal DISINI atau DISINI.

1 komentar: